Berita Erling Haaland: Borussia Dortmund Memiliki Trik Untuk Pertahankan Pemain Norwegia Tersebut

 

 

microsoft-help-numbers.com – Borussia Dortmund siap untuk menggandakan gaji Erling Haaland dalam upaya untuk mempertahankannya untuk musim lain, menurut laporan. Pemain internasional Norwegia itu terikat kontrak di Signal Iduna Park hingga 2024, tetapi klausul pelepasan dalam kesepakatannya akan memungkinkan dia untuk pergi dengan harga sekitar £ 63 juta musim panas mendatang.

Beberapa klub besar di seluruh Eropa tertarik pada Haaland, termasuk trio Liga Premier Chelsea , Manchester United dan Manchester City . Namun Dortmund belum putus asa untuk mempertahankan striker tersebut di luar musim ini.

Menurut media Ratingslot , pakaian Bundesliga siap untuk menawarkan Haaland kenaikan upah yang signifikan untuk tetap tinggal.

Pemain berusia 21 tahun saat ini menghasilkan sekitar £6,75 juta per tahun, yang hanya kurang dari £130.000 per minggu.

Dortmund bersedia membayarnya lebih dekat dengan £ 260.000 per minggu jika dia berkomitmen untuk tetap di klub untuk musim lain.

Tidak sulit untuk melihat mengapa BVB sangat ingin mempertahankan Haaland lebih lama.

Mantan penembak jitu Red Bull Salzburg telah mencetak 76 gol dalam 74 penampilan di semua kompetisi sejak bergabung dengan Dortmund dua tahun lalu.

Dia tidak berusia 22 sampai Juli tetapi sudah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola.

Namun terlepas dari tawaran mereka untuk menggandakan upahnya, Dortmund masih menghadapi perjuangan berat untuk mempertahankan Haaland.

Selain trio Liga Premier yang disebutkan di atas, ada minat dari PSG , Barcelona , ​​Bayern Munich dan Real Madrid .

Dan Mino Raiola, agen Haaland yang blak-blakan, yakin kliennya kemungkinan akan mencari padang rumput baru menjelang musim 2022/23.

“Mungkin musim panas ini, mungkin musim panas setelahnya. Tapi ada kemungkinan besar Erling akan pergi musim panas ini. Kita lihat saja nanti,” kata Raiola kepada medi Ratingslot awal bulan ini.

“Dia adalah seseorang yang ingin berkembang, yang mencari tantangan baru. Dan tentu saja itu juga soal alternatif. Anda hanya berubah jika Anda memiliki alternatif yang lebih baik.”